Turun Tangan Aceh Peringati Hari Gizi Nasional

Banda Aceh – Selasa (26/01/2016), TurunTangan (TT) Aceh mendapat undangan dari Organisasi Sosial Blood For Life Foundation (BFLF) untuk memperingati Hari Gizi Nasional yang di laksanakan di Simpang Lima, Banda Aceh. Kegiatan ini  juga diikuti oleh Duta Wisata Banda Aceh.

“Dalam perayaan ini kita membagikan susu kepada anak-anak serta brosur tentang gizi bagi orang tua,” kata Koordinator TT Aceh, Maisal Rahmadi Aka, yang akrab disapa dengan Maisal.

Menurut Maisal, apapun yang dilakukan oleh TT Aceh adalah demi generasi penerus bangsa yakni anak-anak. Meski begitu, orang tua memiliki peran besar. Untuk itu, diharapkan dengan membagikan brosur tentang gizi kepada para orang tua dapat menumbuhkan rasa kepedulian orang tua tentang gizi anak.

Antusias warga Banda Aceh terhadap program ini sangat tingi. Terbukti dengan banyaknya pihak yang memberikan apresiasi. “Ada banyak sekali organisasi di Aceh ini yang mempunyai visi-misi sama dengan TT, yakni membenahi Aceh menjadi lebih baik. Semoga kedepan TT Aceh dapat terus bekerjasama dengan mereka untuk mewujudkan visi-misi kami melalui aksi,” jelasnya.

Sumber: http://blog.turuntangan.org/tt-aceh-peringati-hari-gizi-nasional/

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *