INDORUNNERS: SEBARKAN VIRUS LARI DI SELURUH INDONESIA

INDORUNNERS adalah sebuah gerakan perubahan untuk Indonesia sehat dengan menyebarkan virus lari di seluruh antero nusantara dan dimanapun IndoRunners berada. IndoRunners merupakan komunitas penggemar olahraga lari independen terbesar Indonesia. Di jejaring sosial media Twitter, Instagram dan Facebook, secara total jumlah anggota IndoRunners sudah melebihi 40.000 pelari dari tingkat pemula hingga profesional, tidak hanya di Jakarta tapi ada di kota-kota besar di Indonesia dan juga di luar neger.

Indo Runners didirikan pada 12 Desember 2009 oleh Reza Puspo (bekerja di bidang media/publisher), dan co-founders nya : Yomi Wardhana (praktisi periklanan), Yasha Chatab (konsultan branding), Aki Niaki (konsultan arsitek) & Maylaffayza (artis/pemain biola). Komunitas ini senantiasa menyebarkan “virus lari” di seluruh Indonesia dan dimanapun IndoRunners berada.

Tujuan komunitas ini untuk mempopulerkan olahraga lari sebagai olahraga yang menyenangkan, mudah dilakukan, dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup serta budaya masyarakat Indonesia. Adapun beberapa penghargaan yang pernah didapatkan yaitu, sebagai komunitas tersehat dari AREA magazine di tahun 2011 & majalah Gadis 2012. Tahun 2013 dari FreeMagz dan 2014 dari NutriFood

Sumber: www.indorunners.com

FOTO: DOK. INDORUNNERS BALI
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *