LangsungEnak: Dari online hingga usaha kuliner offline

‘Langsungenak’ adalah komunitas kuliner di dunia maya, yang saat ini mulai merambah offline activity. Kini, di Facebook grup, jumlah member mereka mencapai lebih dari 270.000 pengguna Facebook! Wah, ramai sekali komunitas ini. Yang jelas, setiap kali kita buka grup komunitas ini, dijamin air liur kita tidak sabar untuk keluar. Mengapa? Karena grup ini selalu dipenuhi oleh foto-foto makanan buatan para member sendiri.

Visi dari foundernya adalah mendorong member untuk memulai usaha kuliner dari rumah. Maklum saja, kebanyakan anggotanya adalah para ibu rumah tangga, sehingga pilihan berkarya dari rumah adalah pilihan paling rasional. Di samping itu, member bisa menerima pesanan makanan ataupun kue tanpa kehilangan kesempatan untuk tetap mengawasi dan mendidik anak-anak mereka di rumah.

Bagaimana? Tertarik untuk bergabung dan memanjakan selera makan dan kemampuan wirausaha Anda?

Foto: Dok. Pribadi LangsungEnak

Disadur dari Liputan6

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *