Surabaya Astronomy Club: Astronomy is a Lasting Love!

SAC atau Surabaya Astronomy Club Adalah wadah sekaligus teman untuk melihat bintang bersama dan menikmati keindahan langit yang berbasis di Surabaya. Kamu tidak perlu mengetahui segala tentang astronomi, atau harus punya teleskop untuk ikut Star Party, cukup menikmatinya bersama-sama teman-teman di SAC. Disini Surabaya Astronomy Club berbagi waktu, dan pengetahuan, untuk memberikan pengalaman astronomi yang unik. Kegiatan mereka banyak didominasi di lapangan, di bawah kaki langit. Terkadang, kamu bahkan bisa menemukan mereka di tempat-tempat gila, seperti di ujung Anjungan.
Astronomy is a Lasting Love! Begitulah tagline mereka, tidak seperti cinta pada umumnya yang datang dan pergi. Tapi, astronomi adalah cinta yang bertahan. Mereka berpendapat bahwa jika seorang anak atau remaja diperkenalkan dengan astronomi pada usia muda kemungkinan kekagumannya terhadap astronomi akan berkembang dan dibawa sampai ia dewasa ? Dan, mereka telah membuktikan bahwa orang dewasa lebih mudah jatuh cinta dengan astronomi, dan cenderung untuk tetap suka. Harapan SAC adalah menggandeng semua imajinasi banyak orang tentang astronomi, dan bersama-sama untuk dapat menikmati keajaiban alam semesta.
sumber : http://ayorek.org

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *