Hijab Community Depok: An Inspiring Community For Muslimah

Indonesia dikenal sebagai negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia. Dengan populasi muslim terbesar, segala sesuatu yang berhubungan dengan Islam tentu juga berkembang di Indonesia, salah satunya hijab. Berhijab adalah salah satu kewajiban bagi seorang muslimah. Disamping hal tersebut ternyata hijab juga telah menginspirasi terbentuknya sebuah komunitas hijab di Depok bernama Hijab Community Depok.

Hijab Community Depok adalah sebuah komunitas yang bertujuan ingin menginspirasi para muslimah di Indonesia, terutama di Depok. Sejak berdiri tahun 2012, Hijab Community Depok terus berusaha membangun persahabatan di kalangan muslimah yang diharapkan berguna di masa depan. Untuk merealisasikan tujuannya, berbagai kegiatan dilakukan, seperti event-event Islami, pengajian, bakti sosial, kajian Islami dan berbagai kegiatan menarik Islami lainnya.

Anggota Hijab Community Depok berasal dari beragam kalangan, mulai dari ibu rumah tangga, perempuan karier, hingga mahasiswi. Mereka membutuhkan acara yang memiliki waktu serta tempat penyelenggaraannya fleksibel agar dapat menyerap tausiyah dan menjalin silaturahim dengan anggota lainnya. Hijab Community Depok juga membuka kesempatan kerja sama dengan komunitas Hijabers lain. Bersama-sama saling bermanfaat.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

2 Comments

  1. Risna arsyiana says:

    I want to be muslimah lillahi ta’ala

  2. Sofie Lasti says:

    Assalamualaikum

    Perkenalkan saya Sofie, Public Relations Biskuit Halal Kokola.
    Saya berniat ingin menjadi sponsorship untuk setiap event yang diadakan oleh Hijab Community Depok. Sponsorship yang kami tawarkan dengan barter produk, dimana di dalam event yang diadakan oleh pihak Hijab Community Depok, saya bisa mensupport dalam bentuk hampers. Untuk itu saya bisa menghubungi dengan siapa ya?

    Terima Kasih dan ditunggu untuk kabar baiknya.

    Best Regards,

    Sofie Lastika
    081287922271
    Public Relations Kokola Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *