Ghostz Basketball Community: Komunitas Basket Yang Bertahan Lebih Dari 1 Dekade

Komunitas Basket yang rutin bermain sejak tahun 2004 ini tergolong komunitas yang senior di Jakarta, Banyak pemain senior yang bermain disini, sebut saja Richie Ikram yang pernah menjadi MVP Universitas saat membela kampusnya di LIGA antas universitas di Jateng-DIY. Dan beberapa pemain senior dari berbagai Liga basket di Indonesia.

Awal komunitas ini terbentuk saat Coach Molla mengajak seniornya untuk bermain basket bareng, karena antusias cukup tinggi, akhirnya banyak teman-teman lain yang ikut gabung dalam komunitas ini. satu benang merah kenapa komunitas ini bisa bertahan 11 tahun dan tetap bermain, karena mereka memiliki passion yang sama yaitu mencintai Basket, Sneaker dan Jersey.

Para pemain di Komunitas Basket Ghostz juga banyak dari berbagai kalangan dan profesi. Ada yang guru olah raga, pengacara, legal,  bangkir, marketing, pilot, sampai pengusaha. sehingga selain bermain basket banyak peluang untuk kerjasama bisnis yang bisa dilakukan di komunitas basket ini.

Nah buat yang mau join bermain di komunitas ini syaratnya gampang banget, punya passion di basket, rendah hati, dan bayar lapangan. Nah buat kalian yang ingin join dalam Ghostz Basketball Community bisa dateng di Lapangan Basket STC Senayan pada hari minggu pukul 15.00 WIB.

Sumber: Ngobrol Basket

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *