TEVCI dan TACI: Kopdar Sehat, Adu Futsal

Dua komunitas pengguna mobil Toyota Etios Valco Indonesia (Tevci) dan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) adu skill di atas lapangan futsal. Kegiatan tersebut dilakukan dalam acara Kopdar Sehat di Alam Sutera, Tangerang, akhir pekan lalu.

Ajang Kopi Darat (Kopdar) komunitas mobil biasanya identik dengan masalah otomotif. Namun untuk kali ini kedua komunitas melakukannya berbeda dan lebih memilih berolahraga dalam melakukan Kopdar bersama.

“Memang tujuan diadakan Kopdar ini selain menyehatkan juga sebagai ajang silaturahmi sesama member TACI, menambah saudara dan teman, menambah wawasan serta memberikan inspirasi pada setiap anggotanya,” ujar Ugie Sugiant, Ketchap Tevci Tangerang.

Acara yang didukung PT Toyota Astra Motor (TAM), GT Radial, dan Ezeelink ini dianggap sebagai ajang silaturahmi yang tepat bagi kedua komunitas tersebut.

“Acara ini selain membuat badan sehat, tapi juga dapat mempererat silaturahim antar Komunitas Mobil,” tambah Ugie.

Foto dan berita diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *