Komunitas Blogger Wajo; Kenalkan Budaya Wajo Pada Netizen Melalui Blogging

Komunitas blogger Wajo adalah komunitas yang berniat menghimpun para blogger di kabupaten Wajo atau para blogger yang merasa punya ikatan batin dengan Kabupaten Wajo. Sejak di deklarasikan pada 25 Agustus 2012, mereka terus menghimpun para blogger yang ada di kabupaten Wajo terutama kalangan pelajar dan Mahasiswa. Sekarang komunitas blogger Wajo telah mencapai anggota yang berjumlah 190 lebih, bahkan lebih dari 600 penyuka di Facebook.

Komunitas ini juga menjadi komunitas blogger termuda di Sulawesi Selatan sekaligus menjadi komunitas yang paling aktif dari segi kegiatan, baik itu kegiatan yang ada hubungannya dengan dunia blogging seperti pelatihan dan pengenalan blog, lomba seputar blog maupun kegiatan offline yang bersifat sosial seperti bakti sosial. Komunitas blogger Wajo juga mempunyai tujuan untuk memperkenalkan konten budaya Wajo melalui dunia IT karena melalui dunia IT akan memudahkan untuk memperkenalkan konten budaya Wajo kepada netizen.

Selain melalui dunia IT, Komunitas Blogger Wajo juga memperkenalkan konten budaya wajo melalui even offline contohnya pameran IT ataupun pameran budaya. Untuk mendapatkan pengetahuan lebih dalam tentang Wajo, Komunitas Blogger Wajo mengedakan Explore Budaya.

Sumber: tomaradeka

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave your comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *