Capella Honda gelar Touring Wisata Bahari bersama komunitas motor Honda wilayah Aceh

Capella Honda gelar Touring Wisata Bahari bersama komunitas motor Honda wilayah Banda Aceh, Pidie, Meulaboh dan Lhokseumawe, Minggu (29/5). Kegiatan yang bertajuk All New CB150R Street Fire Touring Wisata Bahari “Touring Sang Penakluk” ini mengambil lokasi tujuan di Pantai Lampuuk yang terkenal dengan pesona alam pantai dan lautnya yang sudah tersohor.
Start dari Kantor Penjualan Capella Honda Peunayong, 12 club yaitu HSFCI Banda Aceh, HSFCI Pidie, HSFCI Lhokseumawe, MHOSFIR Meulaboh, KHTC Banda Aceh, GASAK, HVC, CCI, CCB, HOKA, HMPC Banda Aceh, HMPC Aceh Selatan ikut dalam barisan touring menuju Pantai Laampuuk.
Kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi Safety Riding kepada masyarakat umum. Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Motor Honda Wilayah Aceh mengatakan Kegiatan Touring ini dilakukan untuk memperkuat image All New CB150R Sreet Fire sebagai sepeda motor yang tangguh dengan performa yang tinggi dengan melibatkan komunitas motor sebagai Brand Ambassador.
“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai wadah silaturahmi sesama anggota komunitas motor Honda sekaligus ajang maaf-maafan sebelum memasuki bulan Ramadhan,” ujarnya.
Sementara Instruktur Safety Riding Wilayah Aceh, Andi Suhendar Saputra yang ikut dalam touring tersebut menambahkan melalui acara ini pihaknya juga menyosialisasikan cara aman berkendara.
Faktor penentu keselamatan bagi pengendara, kata Andi antaranya menggunakan helm, jaket, baju lengan panjang, celana jeans, sepatu, dan sarung tangan. Safety Riding sebagai ilmu dasar bagi pengendara agar aman dan selamat.
“Serta konsentrasi dan fokus dalam berkendara, karena ini menjadi salah satu faktor keselamatan bagi pengendara. Pada dasarnya teman-teman sudah mengetahui hal ini, namun kita sosialisasikan lagi dengan mengajak mereka juga untuk menjaga ketertiban sebagai salah satu promosi Honda untuk aman berkendara,” kata Andi.
Kegiatan peserta di Pantai Lampuuk berupa games dan quiz dengan hadiah yang telah disediakan Capella Honda dan makan bersama dipinggir pantai sebagai bentuk Brotherhood yang menjadi semboyan komunitas motor.
Sumber: AJNN
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *