Republik BeAT Indonesia Bagi Takjil Serentak Di Tujuh Provinsi

Adalah klub Republik BeAT Indonesia (RBI) se-Indonesia yang mengadakan acara bagi-bagi takjil secara serentak hari ini (6/12) di masing-masing kota/kabupaten yang ada di Indonesia. Kedua kalinya Republik BeAT Indonesia klub yang terdaftar sebanyak 85 klub dari 78 kota Indonesia.

“Kami hanya ingin berbagi dalam bulan suci ramadhan, dengan begitu juga mempermudah pengguna jalan ketika masih dijalan ketika adzan,” bilang Ilham Santoso Sekjen RBI.

Adapun bentuk takjil yang disediakan berupa kolak, es buah, kacang hijau, susu ketan, teh kotak dan makanan ringan. “Untuk jumlahnya variatif menyesuaikan dana masing-masing, paling tidak kisaran 100-500 cup/pack per kota/kabupaten yang menyelenggarakan,” imbuh Ilham lagi.

Adapun wilayah yang melaksanakan kegiatan ini diantaranya seperti Sulawesi, Maluku, NTB, Kalimantan, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera. Melihat antusias masing-masing klub yang sangat tinggi, bisa jadi kegiatan bagi takjil serentak ini bakal menjadi agenda tahunan Republik BeAT Indonesia .

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas yang disebut Club Social Responsibility (CSR), yang berupaya memberikan manfaat kepada orang lain.”.

Sumber: Motorplus

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *