Komunitas E-Gen Ubah Format Gathering Selama Bulan Puasa

Komunitas penakluk bahasa Inggris, English Generation Pekanbaru (E-Gen), ubah format gathering selama Ramadhan agar para member lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa.

Faszanaria Maya selaku pendiri E-Gen menuturkan kegiatan yang biasa diadakan 4 kali satu bulan, dijadwalkan menjadi 1 kali dalam rentang waktu 2 minggu.

Kegiatan akan dilakukan menjelang masuknya waktu berbuka puasa. Diawali dengan sharing bersama para member dan class activity.

“Jadi, dalam menunggu masuknya waktu berbuka kita lakukan kegiatan itu dulu,” jelasanya.

Maya menambahkan, dalam mengisi bulan penuh berkah dan rahmat ini, kepengurusan E-Gen berencana mengadakan kegiatan siraman rohani, yang masih bersifat edukasi, serta berbagai hal lain yang bermanfaat bagi member E-Gen.

Sebelumnya kata Maya, E-Gen juga telah melaksanakan kegiatan Family Gathering dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar member dan sekaligus menyambut bulan puasa untuk saling bermaaf-maafan pada 29 mei 2016 lalu di Taman Rekreasi Alam Mayang.

Maya berharap komunitas ini tetap solid, berkembang ke arah lebih baik dan menjadi salah satu komunitas di Pekanbaru yang bisa menyebar banyak manfaat ke penduduk sekitar, serta selalu jaya dan bersinar.

Sumber: Tribun News Pekanbaru

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *