Apindo Pastikan Karyawan PT Petroplast Di Depok Terima THR

Ketua Apindo Kota Depok Inur Kertapati akan memastikan seluruh karyawan PT Petroplast Industri menerima tunjangan hari raya (THR) lebaran 2016.

“Tentu kita akan dorong agar para karyawan memeroleh THR seperti di perusahaan lainnya,” ujar Inu saat dihubungi Bisnis.com.

Seperti diketahui, serikat buruh di Depok menyatakan sedikitnya 80 karyawan PT Petroplast Industri yang berlokasi di Pekapuran Kota Depok terancam tidak akan menerima THR karena perusahaan produsen plastik tersebut diduga bangkrut.

Kalangan buruh akan menggelar aksi jika 80 karyawan perusahaan tersebut tidak memeroleh THR meskipun perusahaan tersebut bangkrut menjelang lebaran tiba.

Inu memaparkan akan berusaha semaksimal mungkin agar manajemen perusahaan membayarkan hak buruh berupa THR meskipun perusahaan tersebut diduga bangkrut.

“Kami akan terus dorong agar semua karyawan punya hak memeroleh THR. Dan selain itu kami pastikan setiap perusahaan di bawah naungan Apindo Depok pasti bagikan THR. Malah ada yang sudah dapat jauh-jauh hari,” tuturnya.

Sumber: Bisnis

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *