Apindo Riau Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Bertempat di Hotel Furaya di Jalan Sudirman, Assosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Riau menyantuni 50 anak yatim piatu bertajuk Buka Bersama Anak Panti Asuhan, Jumat (17/6/2016).

Tak hanya menyantuni anak panti asuhan, para pengurus Apindo juga melakukan konsolidasi informal seusai menyantap hidangan buka puasa.

“Seluruh pengurus berkumpul untuk berdiskusi mengenai hal-hal yang perlu dibicarakan, seperti bagaimana kita memberikan peran yang lebih baik lagi bagi pembangunan di Riau ini,” terang Elwan Zumandri selaku Bendahara Umum Apindo Riau.

Kegiatan yang dihadiri oleh 100 pengurus Apindo yang berasal dari Kota dan Kabupaten ini menyantuni kaum dhuafa dengan memberikan beberapa bingkisan.

“Kita juga memberikan bingkisan, yang dimana itu murni dari kantong para anggota kita,” tambahnya.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 17.30 WIB yang diawali dengan ceramah agama pendek oleh Ustadz Khaidir dan berlanjut dengan kata sambutan oleh Ketua Umum Apindo Riau, Wijatmiko.

“Tujuan acara ini sebagai bentuk silaturahmi antara sesama anggota Apindo dan juga berbagi untuk anak yatim piatu sebagai salah satu bentuk rasa syukur Apindo atas rezeki yang sudah dilimpahi oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Adapun Ke 50 anak panti yang disantuni berasal dari empat panti asuhan yang berbeda yang berada di Pekanbaru.

Sumber: Tribunnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *