Buka Puasa Bersama & Santunan Ramadhan dengan Anak Yatim Dhuafa ala BRIOnesia Cianjur

Di bulan puasa Ramadhan tahun ini, BRIOnesia Cianjur Chapter melakukan CSR (Community Social Responsibility) untuk pertama kalinya di tahun ini. Kegiatan yang di beri judul “BRIOnesia Cianjur Chapter Berbagi” di laksanakan pada tanggal 19 Juni 2016 dan bertempat di Yayasan Al-Fatima, Desa Cikondang,Cibeber, Cianjur.

Di awali konvoi dari Cianjur kota, rombongan dengan tertib dan teratur menyusuri jalan-jalan desa menuju Yayasan Al- Fatima. Tidak kurang dari 22 mobil dan 30 members membaur dengan 40 anak yatim dari Yayasan tersebut untuk berbuka puasa bersama dan ‘sedikit’ santunan dari members BRIOnesia Cianjur Chapters.
Acara seremonial berlangsung dari jam 16.00 wib dan di akhiri dengan Buka Puasa bersama, sholat maghrib bersama dan Santunan pada akhir acara.

Sebagai pengantar, Tante Renzi & Om Asep Ridwan mewakili BRIOnesia Cianjur Chapter memberikan sambutan dalam acara tersebut. Inti dari sambutan tersebut adalah “Bahwa dengan adanya keberadaan Komunitas BRIOnesia Cianjur chapter, di harapkan bisa dan akan mampu memberikan Konstribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan” lanjut Tante Renzi.

“Salah satu kegiatan yang di maksud, diantaranya santunan dan buka puasa bersama kali ini. Kedepannya, acara-acara lainnya untuk bakti sosial sudah di susun dan sudah menunggu waktu yang tepat” tambah Om Asep Ridwan.

Semua member yang hadir, dengan khusyuk mengikuti acara demi acara sampai dengan selesai.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *