Diplomat Mild Car Community Malang: Perkuat Solidaritas Car Club di Malang

Diplomat Mild Car Community (DCC) adalah sebuah komunitas pengguna mobil yang berdomisili di Kota Malang. Pendirian komunitas ini berawal dari Diplomat Mild yang melihat banyaknya club mobil yang ada di Kota Malang. Kemudian, muncul ide dari Diplomat Mild untuk membuat sebuah wadah yang bertujuan saling mengenal dan memperkuat solidaritas antar car club di Malang.

DCC Chapter Malang didirikan pada tanggal 21 Maret 2013 yang diikuti oleh 10 mobil, dengan mengusung konsep city car berwarna putih. DCC Chapter Malang di dirikan oleh Omar Lahji (Area Marketing Diplomat Mild Malang), dengan menggandeng beberapa teman dari NIGHTLIFE CARZ Malang dan NOSTOC Malang .

Kegiatan rutin dari DCC Chapter Malang adalah gathering untuk sekedar berkumpul paling tidak 2 minggu sekali, yang biasanya dilakukan di hari Jumat dan berkumpul di depan Taman Krida Soekarno Hatta Malang, yang kemudian dilanjutkan dengan konvoi keliling kota Malang dengan rute berbeda di setiap bulannya.

Sumber: Laman DCC

Foto: HaloMalang

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *