Karimun Club Indonesia: K3, Kumpul-Kumpul Karimun

Karimun Club Indonesia (KCI) merupakan komunitas pengguna kendaraan Suzuki Karimun terbesar di Indonesia, yang diakui oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia. Berdiri sejak 19 April 2001, komunitas KCI memiliki tagline “Small Car, Big Fun”. Tagline tersebut sangat diakomodir dengan baik oleh para anggotanya. Terbukti dari anggota KCI yang tercatat 2.500 anggota. Para anggota menggunakan beberapa generasi dari Suzuki Karimun, mulai dari Karimun Classic, Karimun Estilo, New Karimun Estilo, dan Karimun Wagon R.

Selain menyelenggarakan kegiatan rutin seperti K3 (kumpul-kumpul Karimun, KCI juga rutin menggelar JJK (Jalan-Jalan Karimun), bakti sosial, serta kegiatan ngebengkel bareng.Agar dapat berinteraksi langsung dengan para anggota KCI, pengguna dan penyuka Suzuki Karimun dapat bergabung ke forum online resmi KCI di Facebook (www.facebook.com/groups/KCIndonesia).

Foto diambil dari grup Facebook KCI.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *