Buka Puasa Bersama, Mobilio Indonesia Community Adakan Pertemuan Akbar

Mobilio Indonesia Community (Mobility Regional Riau), adakan pertemuan akbar bersama chapter-chapter yang datang dari berbagai daerah di Riau, dalam tajuk acara buka bersama Mobility Riau, di hotel grand Tjokro, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (11/6/2016).

Dalam kegiatannya, Mobility sengaja memesan ruang VIP untuk menambah suasana keakraban para member yang jarang berkumpul. Puluhan member beserta para keluarga mereka yang hadir.

Aum selaku ketua Mobility Chapter Pekanbaru, menilai sangat bagus atas kedatangan para member dari jauh, karena secara langsung telah memperlihatkan adanya kepedulian. Serta sebagai suatu bentuk bahwa mobility memiliki rasa kekeluargaan yang sangat kental.

Aun mengatakan, untuk wilayah pekanbaru selalu diadakan kegiatan kumpul bersama setiap Minggu. Namun itu bukan dalam agenda yang mengharuskan para member untuk datang.

Sedangkan yang menjadi pertemuan wajib Mobility, diadakan sekali sebulan di Cafe yang sudah menjadi langganan mereka. Selain itu, Mobilty juga selalu mengadakan kunjungan rutin sekali satu bulan kerumah masing-masing member yang ada di Kota Pekanbaru.

Sumber: Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *