Komunitas Parkour Jakarta; Sehatkan Tubuh, Kuatkan Mental

Pernahkah anda mendengar tentang olahraga parkour? Parkour adalah sejenis olah raga dengan gaya bebas yang mulai diminati oleh masyarakat luas. Anda bisa menonton banyak video di youtube tentang bagaimana untuk melakukan olah raga Parkour ini. Dengan banyaknya peminat dari Parkour, munculah komunitas parkour yang tersebar luas di Indonesia. Salah satu Komunitas parkour yang terbesar berada di Jakarta. Di dalam komunitas parkour, para anggota nya adalah mereka yang mempunyai hobi berolahraga Parkour. Nah, ingin mengetahui lebih banyak tentang olahraga parkour dan komunitasnya, berikut beberapa ulasan menarik tentang parkour untuk anda.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, parkour merupakan olahraga dengan gaya bebas dari mulai gaya yang sangat simple sampai dengan gaya yang cukup ekstrim. Gerakan yang dilakukan tergantung dari keberanian seseorang dalam melakukan olaharaga parkour. Sebagai informasi tambahan, olahraga parkour ini sudah sangat terkenal di luar negeri bahkan banyak sekali yang meminatinya. Mengapa olahraga ini juga begitu populer di Indonesia? Jawabannya adalah karena olahraga ini sangat simpel dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Apakah anda ingin mencobanya? Nah, mari kita kenal lebih lanjut tentang komunitas parkour yang berada di Jakarta. Disana, anda akan menemukan banyak teman dengan hobi dan kegemaran yang sama yang tentunya akan menambah semangat anda dalam melakukan olahraga parkour.

Komunitas Parkour di Jakarta ini terletak di daerah Senayan di bagian Selatan Jakarta. Pusat latihan memang sengaja ditempatkan di Senayan karena akan terjangkau untuk dicapai dari berbagai lokasi seperti Jakarta Utara, Pusat, Timur maupun barat. Di Gelora Bung Karno Senayan yang merupakan pusat berkumpul untuk melakukan latihan anda akan diajak untuk belajar melakukan olahraga Parkour dengan teknik yang bervariasi dari teman – teman yang berasal dari latar belakang dan keahlian yang berbeda – beda pula. Tidak hanya melakukan latihan tetapi terdapat pula event berupa seminar-seminar yang sangat bermanfaat dan dapat dihadiri oleh setiap orang.

Sumber: Jakarta Hari Ini

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *