Halal Bihalal Ala Komunitas Toyota Agya Club (TAC)

Halal Bihalal identik dengan silatuhrahmi dan bermaaf-maafan. Momen kali ini dimanfaatkan oleh komunitas pecinta Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bogor-Depok (Bodrep) untuk melakukan silatuhrahmi bersama-sama dengan para membernya mengadakan Wisata Kuliner yang sekaligus halal bihal ke Kota Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat Bersama dengan seluruh keluarga.

“Mereka start dari sabtu dinihari hingga di lokasi Subuh. Adapun Kegiatan ini bermaksud dalam rangka memperat tali silahturahmi antara Chapter Bordep & Cirebon sekaligus melakukan wisata sejarah ke keraton kasepuhan Cirebon dalam rangka liburan anak sekolah,” Ungkap Jon Selaku Humas Bordep

Touring memakan waktu kurang lebih 3 jam melewati Tol Cipali untuk sampai ketempat tujuan. Ditempat tujuan lidah para member juga dimanjakan dengan kuliner khas Cirebon seperti Empal Gentong, Nasi Jamblang, Bubur Ayam dll .

Selain itu berbagai kegiatan acara yang menarik seperti rolling kota Cirebon dan wisata ke Keraton Kesepuhan juga tak lupa diadakan Anggota komunitas yang datang sendiri, bersama teman, ataupun membawa keluarga cukup antusias dalam menjalani setiap kegiatan yang ada.

“Secara keseluruhan acara ini memuaskan. Kami sangat senang, puas, dan terkesan dengan acaranya. Anak-anak yang ikut juga senang bisa bermain dan belajar selama acara berlangsung,” Tambah Jon.

Sehingga kegiatan inisiatif ini pun berjalan lancar antara kedua chapter yg melakukan rangkaian kegiatan tersebut. Hari menjelang malam di hari sabtu, rombongan mengakhiri perjalanannya ke tempat jajanan khas batik Trusmi.

Sumber; Modifikasi

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *