Komunitas Inazuma Owner Network (ION) Rayakan Kemerdekaan RI Ke-71

17 Agustus 2016 menjadi agenda penting bagi komunitas ION (Inazuma Owner Network) pasalnya dihari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-7 ini mereka mengadakan acara napak tilas Kemerdekaan RI di Linggarjati Kuningan Jawa Barat. Ini merupakan bukti bahwa komunitas motor juga memiliki jiwa kebangsaan yang tinggi dalam rangka menghormati kemerdekaan negara Indonesia. 

Para bikers pemilik motor bermesin dua slinder 250cc ini mengikuti upacara bendera dengan hikmat sekaligus menyanyikan lagu Indonesia Raya. Upacara bendera 17 Agustus 2016 ini diiprakarsai oleh ION Chapter Jogya, yang dihadiri oleh para perwakilan biker dari ION Solo Raya, ION Cirebon, ION Bandung, ION Jabodetaser dan ION Bekasi dengan jumlah perserta kurang lebih 80 IONers.

Selain mengikuti acara upacara bendara, juga ada acara penyerahan sumbangan buku untuk perpustakaan yang berlokasi di Linggarjati yang dibawa oleh masing-masing peserta anggota ION.

Sumber: Moto Bikerz

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *