#BincangHangat; Mengasah Kreativitas Corat-Coret Bersama Komunitas Full Of Doodle Art

Jumat, 23 September 2016, KOMUNITA.ID menggelar acara Workshop “Kelas Menggambar; Kelas Doodle Art” bersama Komunitas Full Of Doodle Art. Acara yang rutin digelar di Sebangsa HQ ini berlangsung mulai pukul 14.00. Acara ini, selain diramaikan oleh berbagai komunitas, dihadiri juga peserta umum yang tertarik untuk belajar dan menyalurkan bakatnya menggambar “doodle”.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ibu Indira B. Widjonarko selaku Chairwoman dan Founder Sebangsa. Selain memperkenalkan Sebangsa, beliau juga menyampaikan ulasan Komunita.ID, sebagai portal berita komunitas terbesar di Indonesia, yang kini telah berhasil menghimpun 4000 direktori komunitas. Setelah itu, kemudian dilanjutkan oleh Citra Andinna selaku Content & Event Coordinator untuk menyampaikan keunggulan dari aplikasi Sebangsa sebagai media sosial khusus komunitas.

Peserta tampaknya sudah tak sabar untuk mengikuti Kelas Doodle Art, 2 pendiri komunitas Full Of Doodle Art yaitu Yessi dan Indra, 2 anak muda kreatif yang datang jauh dari Bandung langsung berbagi ilmunya seputar dunia menggambar Doodle. Mereka juga menampilkan berbagai karya yang pernah mereka buat, dan berhasil membuat semua peserta terkagum-kagum. Selesai menyimak presentasi dari Full of Doodle Art, peserta begitu antusias menanyakan berbagai hal terkait dunia doodling.

Waktu sudah menunjukan pukul 16.00, selesai sesi pemaparan materi dan tanya jawab, peserta kemudian ditantang untuk praktik langsung membuat karya doodle sendiri selama satu jam. Peserta tampak serius menuangkan kreatifitasnya dalam selembar kertas, bahkan hanya dalam waktu satu jam peserta bisa menghasilkan karya yang sangat detail dan kompleks. LUAR BIASA!

Acara yang dinantipun datang, yaitu pengumuman karya Doodle Art terbaik. Dan pemenangnya jatuh pada Syahnu dan Tommy, Selamat! Teman-teman bisa lihat karyanya di Aplikasi Sebangsa dengan tagar #WorkshopSB.

Sampai jumpa di acara seru berikutnya rekan-rekan komunitas!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *