GPROID SAMARINDA; Gak Cuma Diajak Selfie, Tapi Juga Diajak Piknik!

Dengan makin berkembangnya tekhnologi, membuat orang-orang saat ini dimudahkan untuk mengeksplor hobinya. Apalagi dalam bidang fotografi. Saat ini, banyak alat-alat yang menunjang hobi fotografi. Salah satunya adalah GoPro yang beberapa waktu terakhir ini sedang hip. Hal ini pun yang mendasari berdirinya GProID Samarinda.

GProID Samarinda merupakan sebuah komunitas yang mewadahi orang-orang yang gemar membidik foto dan video melalui GoPro. Ardi, Cintya dan Aji banyak bercerita mengenai komunitas yang berdiri pada tanggal 19 April 2015 ini.

“Awalnya saya ngeliat banyak pengguna GoPro di luar kota, terus saya beli dan rajin nge-share foto lewat sosmed. Dari sosmed itu, akhirnya kenalan dan ketemu dengan anak-anak Samarinda yang juga hobi foto pake GoPro. Sekarang dari yang awalnya cuma tiga orang, anggota GProID Samarinda kini sudah berjumlah 40-an orang,” ungkap Ardi.

Menurut mereka, ditengah-tengah banyaknya jenis kamera lain, GoPro mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan beberapa jenis kamera lain. Salah satu alasannya adalah mudah dibawa ke mana-mana tanpa harus banyak tentengan dan juga menghasilkan gambar yang berkualitas. Tak heran, lewat akun Instagram dan Youtube Channel mereka, GProID Samarinda membagikan hasil-hasil karya mereka dengan menggunakan World’s Most Versatile Camera ini.

Kegiatan yang biasanya dilakukan oleh GProID Samarinda selain mengadakan gathering, juga mengadakan trip bareng, mengikuti beberapa acara komunitas dan mengadakan kegiatan sosial. Salah satu kegiatan sosial yang GProID Samarinda lakukan adalah mengadakan galang dana bagi korban kebakaran di jalanan.

Ardi, Cintya dan Aji mewakili GProID Samarinda berharap agar kedepannya GPRoID Samarinda bisa semakin berkembang dan semakin banyak yang bergabung. Jika kalian ingin bergabung bersama dengan GProID Samarinda, kalian dapat menghubungi Ardi di nomor 082-358-275-827 atau ID LINE ardiansyhh.

Sumber: UNDAS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *