Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Balikpapan Beri Santunan untuk Korban Bom Samarinda

Aksi teror bom di Gereja Oikumene Samarinda menarik banyak simpati dari berbagai pihak. Termasuk para bikers Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Balikpapan.

Para pengendara motor gede tersebut melakukan perjalanan pada Minggu 20 November. Ketika sampai di kota tujuan, HDCI Balikpapan disambut oleh  HDCI Samarinda. Di sana, HDCI Balikpapan langsung memberikan donasi berupa uang tunai kepada keluarga almarhum Intan Olivia. Balita berusia 2,5 tahun yang wafat akibat menderita luka bakar akibat kejadian teror tersebut.

Setelah itu, HDCI Balikpapan menuju Gereja Oikumene. Di sana, mereka disambut oleh Pendeta Elmun Rumahorbo. Anggota HDCI juga mengunjungi rumah keluarga korban meninggal bom Gereja Oikumene.

“Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka Kepedulian HDCI untuk korban bom Gereja Oikumene Samarinda,” ujar Ketua HDCI Balikpapan, Yahmanto.

Usai melakukan kegiatan sosial, HDCI Balikpapan dan HDCI Samarinda melanjutkan riding jelajah Samarinda. Mereka akhirnya menghentikan perjalanan di Tepian Pandan Tenggarong.

“Program sosial ini selalu dicanangkan Pengurus HDCI,” tegas Ketua Humas dan Media HDCI, Ferdo.

Sumber: Metro TV News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *