The Umbrella Wisdom; Peduli Pendidikan Anak-Anak Jalanan

The Umbrella Wisdom adalah organisasi sosial yang peduli akan pendidikan dan isu yang berkaitan dengan anak – anak di daerah yang terpinggirkan. Kami merupakan komunitas yang bergerak mengajar dan mendidik adik-adik pra sejahtera agar tetap bisa sekolah dan tdk menjadi bagian dari dunia jalanan.

Kegiatan The Umbrella Wisdom yaitu menyediakan kelas gratis untuk anak-anak di pinggir rel Kampung Dao Atas, Jakarta Utara.

The Umbrella Wisdom memiliki visi untuk “Terwujudnya akses pendidikan yang setara bagi anak-anak miskin sehingga mereka mendapatkan kesempatan yang sama dalam berkarya di tengah – tengah masyarakat”. Yang akan diwujudkan dalam misi “Menjadi sahabat yang melindungi dan mendampingi anak -anak dari kemiskinan melalui pendidikan agar mereka menjadi manusia yang mandiri”.

Sumber: The Umbrella Wisdom

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave your comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *