Sekuteran Jakarta; “Dari Morning Ride Hingga Midnight Run”

Suka Scooter, atau hobi sekuteran? Yuk gabung dengan Official Sekuteran Jakarta, atau lebih dikenal dengan nama Sekuteran.

Sekuteran berdiri 6 Juni 2015 belum cukup lama untuk ukuran komunitas scooter, tetapi jangan melihat umur dari komunitasnya, sudah banyak kegiatan yang diberikan Sekuteran Jakarta. Komunitas yang awal berdirinya dari kesepakatan bersama dari beberapa pelanggan dibengkel Scooter Layur ini sudah memiliki 60 anggota dalam waktu 6 bulan .

Sekuteran Jakarta ada berawal dari beberapa pelanggang bengkel Scooter Layur yang suka jalan-jalan bareng dengan scooter, dan sering hadir ke acara-acara Vespa akhirnya memutuskan untuk membentuk komunitas Offical Sekuteran Jakarta.

91’Scoots Garage menjadi tempat berkumpulnya anggota dari Sekuteran Jakarta, biasanya mereka berkumpul pada hari Jumat mulai jam 19.00 WIB sampai dengan bosan, dan sejauh ini Sekuteran baru ada di Jakarta.

Hangout jadi salah satu pilihan untuk saling bertemu diantara anggota Sekuteran. pemilihan lokasi umumnya mempertimbangkan berbagai hal, Cozy dan mudah diakses tentunya. Acara bertemu bareng Sekuteran juga sering dijadikan ajang silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan.

Sudah banyak event yang dibuat oleh Sekuteran mulai dari Sekuteran morning ride, Sekuteran midnight run sampai Sekuteran run to Cimande, ada ciri khas tersendiri dari scooter yang di pakai oleh anggota Sekuteran, yaitu knalpot yang di pakai anggota Sekuteran adalah Knalpot Racing.

Sumber: ScooterINA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *