Christmas Bucket List Ala Rumah Dongeng Pelangi, Wujudkan Harapan Adik-Adik Panti Asuhan

Christmas Bucket List merupakan salah satu program charity dari Rumah Dongeng Pelangi. Suatu program yang berusaha untuk mewujudkan kado natal untuk adik2 di sebuah panti asuhan. Kado natal nya pun merupakan wishlist dari sang adik sendiri. Kemudian Rumah Dongeng Pelangi sebar ke media sosial sehingga kakak-kakak baik hati di luar sana bisa berpartisipasi untuk menjadi bagian dari kebahagiaan si adik.

Kegiatan tahun ini berlangsung tepat pada tanggal 17 Desember 2016 di Panti Asuhan Kasih Bhakti Mandiri, Cibubur. Terdapat kurang lebih 90-100 adik asuh. Dan diluar dugaan, kado natal yang terkumpul untuk mereka berjumlah 230 kado. Kado yang merupakan permintaan atau wishlist sederhana dari mereka, sesederhana ingin memiliki sebuah jam tangan, sepatu bermain, Baju Natal, tas sekolah, peralatan sekolah, kunciran rambut, dan in line skate (yang mana, banyak sekali anak2 sekarang yang memainkannya).

Mendongeng, Kebaktian Misa, Makan Malam bersama dan Pemberian kado natal serta membuka nya merupakan rangkaian acara dari kegiatan ini. Ada sekitar 20 Volunteer, 25 orang pengasuh dari Panti Asuhan, serta sekitar 15 orang kakak-kakak donatur turut hadir mewarnai keceriaan sore tersebut. Senang rasanya melihat antusias kakak-kakak donatur, keingintahuan adik-adik apakah kado-kado mereka ada yang mengabulkan dan senyum-senyum bahagia mereka.

Rumah Dongeng Pelangi mengucapkan terima kasih untuk seluruh kakak-kakak yang sudah ikut berpartisipasi dan menyukseskan acara Christmas Bucket List!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *