BEGINI CARA LIBURAN TAHUN BARU ALA KOMUNITAS PEMUDA LOME PINRANG

Tahun baru yang identik dengan perayaan pesta kembang api dan berpesta meriah lainnnya, yang dilakukan berbagai kalangan, Meriahkan Tahun baru 2017 berbeda dilakukan oleh pemuda asal dusun lome desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang seperti beberapa pemuda ini memilih Menyambut Tahun barunya di pulau dutungan Palanro Barru, Jum’at, (30/12/2016, sekira 17:00 wita.

Ical Ketua Rombongan Komunitas Pemuda Lome mengatakan rombongan kami ingin berbeda merayakan malam tahun baru, dengan cara  menjelajahi pulau di barru yang jauh dari keramaian, pulau dutungan juga adalah tempat yang pas untuk refresing dengan berkemah dan memancing.

“Dari pada kita melakukan hal yang bisa membahayakan diri kita sendiri seperti melakukan pesta kembang api dan balapan yang bisa mengganggu masyarakat, lebih baik kita mencari tempat yang lebih tenang dan lebih berkesan untuk malam tahun baru”, Singkat Ical saat di konfirmasi.

Sumber: Sahabat News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *