#BINCANGHANGAT: NOBAR & BEDAH FILM “SHERLOCK SERIES 4; THE SIX THATCHERS”

Pada Jumat, 6 Januari 2017, dalam rangka tayang pedana film series keempatnya sekaligus ulang tahun Sherlock, KOMUNITA.ID menggelar acara Nonton Bareng dan Bedah Film “Sherlock Series 4; The Six Thatchers” bersama Komunitas Sherlockian Indonesia.

Acara yang digelar di Sebangsa HQ, di kawasan Jakarta Selatan ini berlangsung mulai pukul 14.00. Tidak hanya dihadiri beberapa anggota komunitas, acara nobar kali ini pun sangat ramai diikuti oleh peserta umum yang tertarik pada film karya Sir Arthur Conan Doyle ini. Mulai dari pukul 14.00 para peserta sudah memadati ruangan nobar.

Sebelum acara nobar dimulai, Citra Andinna selaku Content & Event Coordinator membuka acara dengan menyampaikan beberapa hal terkait aplikasi Sebangsa sebagai media sosial khusus komunitas. Selanjutnya, pemutaran film “The Six Thatcher” pun dimulai, para peserta yang hadir tampak serius menyimak film sambil menikmati snack pop corn yang diberikan oleh panitia. Film yang berdurasi 90 menit ini, cukup menegangkan dan mengharukan, bahkan sampai ada peserta yang menangis di akhir film.

Selesai menonton, dilanjutkan dengan sesi Bedah Film Series Keempat dari Sherlock ini. 2 perwakilan dari Sherlockian Indonesia dan 1 perwakilan dari Komunitas Detectives ID menjadi pembicara dalam sesi bedah film kali ini. Diskusi berlangsung begitu seru dengan penuh kehangatan dan keakraban, seluruh peserta saling berbagi pemikiran teori dan spekulasi terkait hal-hal yang akan terjadi pada Sherlock di cerita yang akan datang.

Karena waktu sudah menjelang malam, akhirnya keseruan diskusi bedah film Sherlock pun harus ditutup. Namun, peserta masih tampak betah di Sebangsa HQ untuk menuntaskan rasa penasaran, mereka masih berlanjut untuk ngobrol-ngobrol seputar mengenai film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbacth ini.

Sampai jumpa di acara seru berikutnya rekan-rekan komunitas!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz