Ballet.id: Ballet Untuk Indonesia

Ballet.id ingin membuat sebuah ruang untuk mempromosikan keindahan seni tari ballet serta seni tari kontemporer, dan juga mempromosikan perkembangan gaya ballet Indonesia yang unik dengan pertukaran akademisi dan seniman tari lokal dan internasional. Misi mereka ini guna membuat lingkungan yang menyenangkan bagi orang-orang Indonesia yang berbakat untuk menyalurkan kemampuan mereka. Misi lainnya adalah untuk mengumpulkan penari-penari Indonesia berkelas dunia di dalam satu wadah dan jaringan yang kuat.

Ballet.id dimulai pada tahun 2013 melalui Intensive Dance Course 2013. Setelahnya, mereka mendeklarasikan yayasan mereka sebagai yayasan nirlaba pada tahun 2014, dan sedang merencanakan untuk membuat beberapa program, seperti: Trainings, Outreach, Talent Development, dan Knowledge Management.

Sumber: Laman Ballet.id

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *