Teman Hunting; Teman Setia Berburu Foto di Tempat-Tempat Kece

Sama-sama suka difoto, membuat Mahasiswi Universitas Negeri Makassar, Ully Suradani dan Edy Astriadi membentuk komunitas Teman Hunting.

Penamaan komunitas yang berdiri sejak April 2016 ini diambil karena mereka pun senang melakukan hunting atau mencari spot-spot kece yang dapat dipakai sebagai lokasi foto mereka.

“Awalnya hanya saya dan Edy, tetapi tiba-tiba terlintas untuk buat komunitas, makanya kami buat grup line dan mengundang teman-teman lainnya yang pada dasarnya suka hunting juga,”kata Ully saat ditemui di kampusnya, Selasa (13/12/2016).

Saat itu, komunitas ini langsung memiliki 27 anggota dari berbagai kampus di Makassar, seperti UMI, UIN Alauddin, Unismuh Makassar dan UNM.

Meet Up pertama sekaligus foto perdana dan saling kenal langsung sesama member pada tanggal 16 April 2016,setelah itu kami upload foto kami ke instagram masing-masing,”jawab mahasiswi semester 7 Administrasi Pendidikan ini.

Semenjak saat itu, Teman Hunting mulai banyak yag kenal dan mulai banyak yang akan bergabung. Ully pun mengaku selektif dalam menerima member baru.

Mereka yang diterima dalam komunitas ini, adalah orang yang bisa loyal dan mampu diajak kerjasama.

Untuk mengakrabkan para member, komunitas ini rutin mengadakan meet up di salah satu restoran cepat saji atau kafe di Makassar.

“Sebelum melalukan hunting, tiga hari sebelumnya kita meet up dulu untuk membahas konsep foto dan tempat pengambilan gambar,”jawab Ayu Hasmita salah satu member TH.

Saat melakukan pemotretan, setiap member juga wajib patungan untuk membeli properti jika lokasi pemotrean berada di outdoor.

“Kalau foto di Indoor biasanya kita pilih kafe-kafe yang lagi hitz,”tambahnya.

Sumber: TRIBUN NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *