Cirebon Creative Comunity (CCC) Sukses Gelar Gathering Bertajuk “Cirebon Due Isun”

Cirebon Creative Comunity (CCC) menggelar acara pertemuan komunitas yang dihadiri lebih dari 50 komunitas yang ada di Cirebon, kamis (22/13).

Komunitas CCC merupakan salah satu komunitas sekaligus fasilisator, untuk mensinergikan berbagai macam komunitas di Cirebon.

Salma selaku inisiator sekaligus ketua panitia diacara tersebut mengungkapkan, digelarnya acara tersebut merupakan awal dari terbentuknya suatu wadah yang bisa mensinergikan berbagai komunitas menjadi satu.

“Kita komunitas yang diharapkan nantinya bisa mejadi wadah banyak komunitas yang ada di Cirebon,” ungkap Salma semari tersenyum.

Dirinya menambahkan, acara tersebut dihadiri juga oleh tokoh seniman serta perwakilan dari sanggar lingkungan hidup untuk mengisi acara forum diskusi. Tokoh tersebut diantaranya, Wanggi Hood dari seniman pantomim, Ozi dari sahabat kliwonan, Ibu Atik selaku peranan perempuan dan Cecep dari sanggar lingkungan hidup sekaligus personel band raggae Rumput Laut.

“Kita undang tokoh-tokoh seniman asli Cirebon untuk sharing ilmu tentang peranan komunitas untuk cirebon menajdi kota kratif,” imbuhnya

Dengan digelarnya acara tersebut, diharapkan ke depannya akan ada gelaran lagi yang mampu menampung seluruh komunitas agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

Sumber; Cirebon Trust

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *