Meriahkan Pergantian Tahun, Komunitas Pecinta Rock Clasic Lampung (PCRL) Gelar Acara Musik

Guna memeriahkan acara pergantian tahun, Komunitas Pecinta Rock Clasic Lampung (PCRL) Chapter Kotagajah menggelar acara musik di halaman PT Budi Berlian (Sabtu, 31/12)

Ketua PCRL Kotagajah, Tria menjelaskan PCRL Kotagajah sendiri sudah kali ke dua mengadakan acara di Kotagajah. Sebelumnya pada bulan November PCRL juga menggelar acara serupa didepan halaman dealer Honda Kotagajah.

”Acara yang kami adakan kali ini adalah yang kedua kalinya,sebelumnya acara digelar sekaligus pelantikan oleh pengurus PCRL Bandar Lampung” ujar Trya.

Acara ini sendiri mendapat  apresiasi positif dari masyarakat sekitar, sebab acara semacam ini sudah jarang diadakan. Acara ini juga didukung oleh komunitas lain, diantaranya komunitas Avenged Sevenfold Kotagajah dan Dream Theater lampung,

“Semoga niat kami mengadakan acara untuk meramaikan desa kami tetap berlangsung dan menjadi perhatian publik masyarakat sekitar,” pungkas Tria.

Sumber: POJOK SAMBER

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *