Alepuq Art Gelar Live Music Akustik Sambut 2017 di Cafe Politica

Sekelompok anak muda kreatif yang tergabung dalam Alepuq Art, menggelar live music akuistik sambut tahun baru 2017 di cafe Politica (31/12).

Alepuq Art yang bekerjasama dengan Teman Maenunis tersebut, mengemas sejumlah tembang epik yang sebagian besar adalah gubahan Alepuq Art Management.

“Alepuq Art merupakan komunitas baru  potensial yang tentunya masih membutuhkan jam performance maksimal. Live music akuistik di cafe Politica malam ini, merupakan kesempatan uji panggung bagi kami.” Ucap basis Alepuq Art, Faruq.

Hal sama diungkap oleh salah seorang vokalis Alepuq Art, Sukma Ayu.

“Tembang-tembang kami pada malam ini setengahnya adalah ciptaan kami sendiri. Kami bersyukur sudah banyak mendapat arahan dari beberapa musikus senior untuk bisa lebih memperkaya aransemen lagu-lagu kami, khususnya yang berbahasa daerah.” Ungkap Sukma.

Di kesempatan yang sama, vice Alepuq Art, Ainun, mengapresiasi cafe politica atas panggung yang telah disediakan melalui Teman Maenunis.

“Kontribusi cafe Politica dalam menyediakan panggung bagi anak-anak Alepuq-ers (sapaan akrab bagi personil Alepuq Art. Red.) akan sangat membantu pembangunan mental dan kepercayaan diri Alepuq Art. Kami yakin, kedepannya, best performance akan mampu dipersembahkan oleh Alepuq-ers.” Kunci jebolan sekolah musik Yogyakarta tersebut.

Sumber: KATINTING

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *