Gompalz; Berangkat Senang Pulang Kenyang

Gompalz berdiri tahun 2014 dengan Ketua Didik Sunardi dan Sekjen Andree Dahlan. Awalnya komunitas sepeda yang berada di wilayah Bekasi ini, berjumlah 12 orang.

Seiring berjalannya waktu, lewat misi mengajak keluarga terdekat dan lingkungan menjadi sehat, kuat dan bersahabat dengan bersepeda, Gompalz bertambah solid dan besar. “Waktu mau dibentuk cuma 12 orang. Sekarang sudah ratusan anggota,” kata Andree Dahlan.

Komunitas ini, dituturkan Andree memiliki slogan yang unik, yaitu Berangkat Senang Pulang Kenyang. “Artinya bahwa dengan bersepeda akan tercipta kesenangan dan kenyang mendapat pengalaman,” Kata Andree.

Kegiatan Gompalz, hampir sama dengan komunitas sepeda lain, mengutamakan pentingnya olahraga sambil menjalin silaturahmi.

Belum lama ini, Gompalz bersama komunitas sepeda yang ada di Bekasi seperti Fedtriot, Black Sangits, Gorr dan Alken, berbaur mengitari jalan sepanjang jalur Car Free Day Kota Bekasi guna memeriahkan 17 tahun Wali Band.

Sumber: BINTANG

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *