Komunitas One Piece Dewata (OPD) Bali Nonton Bareng Film Kimi No Na Wa

Komunitas One Piece Dewata Bali (OPD Bali) mengadakan kegiatan nonton bareng film Anime Jepang berjudul Kimi No Na Wa (Your Name) berlokasi di Lantai II Aula Eternia Lounge and Café Jalan Tukad Batanghari No 11 Renon, Denpasar akhir pekan lalu.

Nobar dalam rangka agenda  kumpul bareng setiap 2 minggu Komunitas One Piece Dewata. Kegiatan Nobar ini dihadiri oleh 40 orang anggota Komunitas One Piece Dewata dan juga beberapa angoota dari Komunitas Anime lainnya.

Kegiatan diisi pembagian Jaket Komunitas One Piece Indonesia bagi para anggota yang telah memesan jaket dari pengurus One Piece Dewata Bali. Film Kimi No Na Wa merupakan salah satu film Anime yang terkenal di Jepang. Baru diputar di Bioskop Indonesia tanggal 07 Desember 2016.

Film Kimi No Na Wa bercerita tentang kehidupan Mistusha, Gadis Desa yang tinggal di Itomori. Mitsuha begitu jenuh dengan kehidupan yang ada di Desa hingga pada akhirnya ia berteriak ingin pindah ke Kota Tokyo, Jepang. Sampai pada suatu ketika kehidupan Mitsuha terbalik 360 derajat.

Ia terbangun dari tidur tidur dan bertukar jiwa dengan seorang pemuda SMA di Tokyo bernama Taki. Awalnya Mitsuha tidak menyadari bahwa ia bertukar tubuh sampai pada akhirnya ia tersadar. Bumbu cerita yang tidak membosankan dan problemantika kehidupan Mitsuha dan Taki menjadi daya tarik film ini.

Project Officer Nobar Kimi No Nawa yang juga Pengurus One Piece Dewata yaitu Antonia Eleonora Dewi Anjarsari atau akrab disapa Annele mengatakan bahwa kegiatan Nobar Film Kimi No Na Nawa merupakan sarana untuk menguatkan kesolidan dan kekompakan anggota Komunitas One Piece Dewata Bali.

Melalui Nobar ini diharapkan seluruh anggota OPD Bali bisa semakin aktif dalam kegiatan yang diadakan pengurus OPD Bali.

“Kegiatan Nobar Film Kimi No Nawa merupakan sarana untuk menguatkan kesolidan dan kekompakan anggota OPD Bali, selain itu saya berharap seluruh anggota OPD bisa semakin aktif dalam kegiatan yang diadakan pengurus OPD Bali,” tandasnya.

Sumber: Kabar Nusa

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *