Gerakan Sedekah Bersama; “Memberi Dengan Hati”

Sedekah bersama merupakan Komunitas Sedekah yang bergerak di rumahan namun mempunyai aksi di luar dan jalanan. Sedekah Bersama ini mempunyai program dengan menyimpan kotak di rumah untuk menaruh dana sedekahnya untuk setiap anggotanya. Hal ini di maksudkan untuk membiasakan anggota untuk bersedekah secara rutin walaupun tidak besar jumlahnya. Namun Tidak menutup kemungkin untuk bersedekah dalam jumlah besar.
Sedekah bersama mempunyai visi dan misi” Untuk membiasakan Sedekah dan membantu bagi kaun Duafa,anak yatim ,dan bencana alam. Aksi – aksi yang sudah dilakukan Komunitas Sedekah Bersama diantaranya; 1) Donasi Bencana Aceh, 2) Donasi Save Aleppo, 3) Donasi Ke Abah Pejuang Rejeki dan 4) Donasi  Bagi Buku buat Anak tidak Mampu lewat Galeriku.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *