Kawasaki Ninja Nusantara Community (KNNC); Lahir di Hari Kesaktian Pancasila

Kawasaki Ninja Nusantara Community (KNNC) merupakan wadah sekumpulan anak muda yang menggunakan Kawasaki Ninja ber CC 250 atau lebih. KNCC berdiri bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila di salah satu hidangan cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat dini hari, 1 Oktober 2016 sekitar pukul 01.00 WIB.

“Semangat kita untuk memiliki club cukup tinggi, dari 10 nama club yang dajukan akhirnya melalui hasil voting tercetuslah KNNC untuk diabadikan menjadi nama Klub,” kata Andi, salah satu anggota KNNC

Dalam perkembangannya KNCC yang awalnya berjumlah 19 orang, kini sudah berjumlah 50 orang. Adapun visi dan misi KNNC adalah mencari teman atau persaudaraan yang sama-sama memiliki hoby dengan dunia otomotif, tentunya dengan tunggangan yang sama.

Halnya komunitas motor lain, KNNC juga memiliki agenda rutin untuk kumpul bersama, seperti mengadakan touring. “Untuk menyalurkan hobi, tentunya paling asik dengan kebersamaan. Yuk gabung dengan invite facebook kami,” kata Andi.

Sumber: BINTANG

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz