Perempuan Tangguh Sebangsa

Sebangsa dan Komunita.id bersama komunitas-komunitas perempuan Indonesia mempersembahkan,
Perempuan Tangguh Sebangsa “Lawan Kekerasan dan Pelecehan terhadap perempuan” #PerempuanBangga

Ayo gabung sama Sebangsa, Komunita.id dan para komunitas perempuan Indonesia suarakan suara dengan lantang melawan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan lewat cara yang tidak biasa. Coba kulik deretan kegiatannya:

1. Aksi Nyata Dukungan “Anti Kekerasan dan Pelecehan terhadap Perempuan” lewat artwork – Bubuhkan cap tangan tanda kamu mendukung korban kekerasan dan survivornya. Free for public!

2. Statement Jewelry Workshop – Salurkan energi positifmu jadi karya kreasi kalung perca (30K) atau gelang macrame (35k). Pendaftaran klik bit.ly/PTSWorkshop

3. “hUSh” Film Screening and Q&A with Djenar Maesa Ayu and Kan Lume – Tonton film dan tanya bagaimana keduanya menyuarakan suara perempuan dengan lantang dalam filmnya. HTM: 15k (Free donasi bibit mangrove). Pendaftaran klik bit.ly/PTSNobar

4. Talkshow Penangangan dan Pencegahan Kekerasan terhadap Perempuan – Tukar pikiran dan pengalaman dan tambah ilmu baru soal penanganan dan pencegahan kekerasan bersama survivor kekerasan dan pelecehan, aktivis, founder komunitas perempuan, dan psikolog. Pendaftaran klik bit.ly/PTSTalkshow

Daftarkan diri kamu sekarang! Oh ya, tahu nggak, setiap pembayaran HTM kegiatan, kamu sudah menyumbang 1 bibit mangrove untuk kelestarian pesisir, lho! Cool right?

Catat tanggalnya, Sabtu, 29 April 2017, di Freeware Space Kemang, Jl. Bangka XII No. 4 RT 02/RW 07, Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Informasi selanjutnya hubungi nomor 081294312661.

Sampai bertemu di sana ya!

Acara Perempuan Tangguh Sebangsa #PerempuanBangga ini adalah hasil kerja sama dengan Jakarta Feminist Discussion Group, Hollaback! Jakarta, Perut Puan, perEMPUan, #SaveJanda, Unmasked, Help Nona, Lentera Sintas ID, Bengkel Tari Ayu Bulan, Indonesia Feminis, Yayasan Pulih, Crafter Depok, Full of Doodle Art Indonesia, dan Kemangteer Jakarta.

Acara ini juga di dukung oleh Tabloid Genie, March News, Event Banget, Acara Baru, Indorelawan, Mave Magazine, JKT Bazaar, Acarabaru.com, Ultimagz, dan Event Jakarta.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz