Lintas Komunitas di Tuban Donasikan Bantuan dan Donor Darah

Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam beberapa komunitas mengadakan aksi sosial berupa pengumpulan donasi bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima dan donor darah, Minggu (26/3/2017).

Kegiatan sosial yang digawangi Komunitas CB Internet (KCBI) bersama club CB di Kabupaten Tuban serta beberapa komunitas lainnya dari pecinta reptil hingga komunitas sosial media berlangsung di pelataran Rest Area.

“Donasi yang merupakan hasil sumbangan partisipan diserahkan kepada KCBI Tuban dan lelang lukisan anak asuh KCBI Tuban, adik Zaenuri,” kata Pembina KCBI, Lutfi.

Lebih lanjut, Lutfi menjelaskan meskipun kegiatan kali ini tidak rutin atau merupakan kegiatan insidental tetap mengusung semangat solidaritas. Harapannya dapat menguatkan sensitifitas dan kepedulian sosial para bikers CB dan teman-teman komunitas lain.

Sementara itu, dalam kegiatan donor darah yang bersamaan dilakukan hari ini tidak dapat memberi kesempatan banyak orang. “PMI mampu memfasilitasi 40 orang pendonor saja, karena keterbatasan fasilitas dan tenaga medis,” jelas Lutfi.

Sumber: BLOK TUBAN

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *