BRIOnesia Depok Chapter Adakan Baksos dan Santunan di Yayasan Yatim Piatu Al-Mukhlisin

Kali ini, BRIOnesia Depok Chapter melaksanakan rencana yang sudah di buat saat Deklarasi pada beberapa bulan yang lalu yaitu Acara Bakti Sosial dan Santunan.

Acara yang di gelar dan di adakan di Yayasan Yatim Piatu Al-Mukhlisin Ciracas Jakarta Timur ini diikuti oleh hampir 30 mobil dengan 40 anggota BRIOnesia. Tema acara Baksos dan Santunan kali ini adalah “Indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi”.

Dimulai konvoi dari titik kumpul di sekitar TB Simatupang, rombongan bergerak menyusuri jalanan Cibubur yang padat pada jam 11.00 wib. Sesampai di lokasi, di sambut oleh Ketua Yayasan Yatim Piatu Al-Mukhlisin dan staffnya dengan hangat. Kemudian dilakukan shalat Dzuhur berjamaah.

Donny U Perkasa  selaku Ketua BRIOnesia Depok Chapter dalam kesempatan sambutannya menyampaikan “Bahwa Kegiatan tersebut merupakan Momentum bagi BRIOnesia untuk kembali ke Core Value yaitu Kekeluargaan dan Sosial dan merupakan salah satu Program CSR (Community Social Responsibility) bagi BRIOnesia secara keseluruhan.”

Kegiatan Baksos dan Santunan itu melibatkan hampir 40 anak Yatim Piatu yang ada di Yayasan tersebut berlangsung dari jam 12.30 wib – 14.00 wib berjalan hangat, santai, penuh canda dan kekeluargaan. Tetapi tetap di laksanakan dengan dengan penuh rencana dan persiapan yang dilakukan oleh Vina, Reni, Yuliana, Vero, Uddyn, Yus, Iis, Iyens, Ardi HM dan Ade.

Sementara itu, Bobby Speed & Tri P Imam BS selaku Panitia Baksos dan Santunan BRIOnesia Depok Chapter juga menambahkan “Acara ini bisa berjalan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak yang terlibat terutama semua Panitia, Anggota BRIOnesia Depok Chapter, Founder, BRIOnesia Jabotabek Chapter dan pihak –pihak lainnya.”

Baksos dan Santunan berjalan dengan lancar dan semua members mengikutinya hingga selesai yang selanjutnya melakukan photo session bersama di area Yayasan Yatim Piatu tersebut. Kembali BRIOnesia ingin membuktikan bahwa, dengan Kopdar tersebut maka semangat Silaturahmi dan Berbagi itu adalah segalanya.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *