GRAND LIVINA CLUB INDONESIA (GRAVINCI) Chapter Spartan Bangun Silaturahim Antar Member

Tangerang Selatan – Masih dalam suasana libur  panjang, keluarga besar GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI melaksanakan acara kegiatan kopdar bersama yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, 13 Mei 2017 pekan lalu.

Kopdar tersebut berhasil dihadiri para member dari Sawangan, Parung, Tangerang Selatan serta Tangerang Kota berikut keluarganya. Gelaran tersebut berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang sangat hangat, dimulai dari makan malam bersama kemudian dilanjutkan perkenalan antar sesama member (member lama dan baru) dan kopdar tersebut juga dihadiri tamu dari chapter lainnya diwilayah Jakarta dan Depok.

Saat ini, khusus member yang tinggal di daerah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang dinamakan GRAVINCI CHAPTER SPARTAN (SAWANGAN, PARUNG, TANGERANG SELATAN & TANGERANG) telah mencapai lebih hampir 120 member dengan member aktif sebanyak 80 member dan akan terus bertambah karena kami melihat banyak pengguna dan pemilik LIVINA Series di kawasan Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang.

Sementara itu, Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo juga menyatakan rasa terima kasihnya atas diterimanya Gravinci di wilayah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang dan juga mengucapkan terima kasih kepada para member yang sudah berkesempatan hadir di acara tersebut.

“Kami sangat berharap GRAVINCI menjadi salah satu club otomotif di Indonesia yang dapat mewadahi teman teman pencinta Otomotif khusus nya pecinta mobil Nissan Livina yang mengutamakan azas kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup nasional yang bertujuan sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar Livina (se-platform), agar dapat mengorganisir kegiatan otomotif Livina (perawatan dan perbaikan), kegiatan sosial, wisata, kegiatan usaha dan kerjasama dengan pihak lain, mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang menjadi bagian tanggung jawab masyarakat,” harap Caprie Priatmodjo.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan) dan kemudian kegiatan di lanjutkan dengan konvoi kendaraan diwilayah BSD dan Sekitarnya .

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *