Sejumlah Komunitas Mobil Menggelar Buka Puasa Bersama Pertamina Lubricants

Puluhan para pecinta komunitas otomotif mobil melakukan perkumpulan untuk mengadakan acara berbuka puasa bersama pada bulan Ramadhan ini. Acara yang memiliki tema Berbuka Puasa bersama ini diadakan oleh PT Pertamina Lubricants yang di tujukan untuk membangun dan menjaga kebersamaan serta tali silaturahmi dengan para komunitas otomotif.

Acara buka bersama yang di adakan oleh PT Pertamina Lubricants ini dihadiri oleh banyak komunitas klub mobil. Komunitas klub mobil yang hadir meliputi : Great Corolla Club (GCC), Innova Community (IC), X-trail Club Indonesia (XCI), Terios Rush Club Indonesia (TRCI), Toyota Agya Club (TAC), Toyota Sienta COmmunity Indonesia (TOSCA) dan banyak klub – klub mobil lainnya.

Acara berbuka puasa bersama ini juga memiliki pembahasan mengenai harga yang bersahabat untuk para anggota dari komunitas komunitas mobil yang ingin mengganti oli dan mencari oli yang pas untuk otomotif tercintanya.

Program yang di adakan oleh Pertamina Lubricants ini memberikan diskon hingga 40% untuk Fastron Series yang berlaku hanya di Bright Olimart Oil Center Thamrin, Jakarta. Hanya dengan menunjukkan kartu member komunitas , maka sudah akan mendapatkan diskonnya.

Pertamina Lubricants juga sekalian menawarkan promo – promo pada bulan Ramadhan ini , di antaranya adalah promo dengan membeli 3 gratis 1 untuk Fastron Series di 180 outlet serta beli 3 gratis 1 pelumas Pertamina Fastron Series dan Meditran SX Bio di 350 outlet Shop & Drive dengan menggunakan kartu debet / kredit Mandiri.

Sebagai informasi juga , FWD ini juga merupakan sebuah program khusus untuk komunitas para pecinta roda empat yang telah di luncurkan pada bulan Maret lalu, FWD ini merupakan komunitas yang berkumpulnya pada suatu tempat dan saling berkenalan serta menumbuhkan solidaritas dan rasa kebersamaan.

Sumber: KAKEK SAKTI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *