Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) Bakti Sosial Bersama 150 Anak Yatim

Komunitas para pemilik Aston Martin tak melupakan kegiatan untuk peduli terhada sesama di bulan suci ini. Klub yang bernama Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) itu mengadakan acara berbuka puasa dan kegiatan amal bersama 150 anak yatim piatu pada akhir pekan ini.
Acara berbuka puasa dan kegiatan amal ini di inisiasikan oleh komite dan member dari AMOCI dan acara didukung oleh Aston Martin Jakarta sebagai agen resmi pemegang merk Aston Martin di Indonesia. Acara ini dilaksanakan di Playparq Kemang dimana 150 anak yatim bisa bermain dengan kegiatan dan permainan outdoor yang telah di sediakan.
Sebelum waktu berbuka puasa tiba, kegiatan diawali oleh ceramah dari Uztad Udjae yang memberikan pengetahuan mengenai ‘Keaneka Ragaman Di Dalam Kesatuan’. Setelah berbuka puasa, setiap anak yatim piatu menerima tas berisikan alat sholat dan kelengkapan sekolah serta donasi uang yang dikumpulkan oleh komite dan anggota AMOCI sebelumnya.
“Ini merupakan kegiatan amal pertama yang dilaksanakan oleh AMOCI sejak klub ini diresmikan pada 22 Maret lalu. AMOCI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub, semoga di tahun mendatang kegiatan semacamnya akan dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi.” ujar Wakil Presiden AMOCI, Sri Hascaryo.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz