Eratkan Tali Silaturahmi, Indonesia Starlet Club (ISC) chapter Jakarta Gelar Buka Bersama

Sebagaimana agenda rutin yang selalu diadakan di bulan Ramadhan, komunitas Indonesia Starlet Club (ISC) chapter Jakarta kembali mengadakan buka puasa bersama untuk seluruh anggotanya. Bertempat di area parkir Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (11/6), sebanyak 30 anggota komunitas pengguna Toyota Starlet hadir meramaikan kegiatan ini.

Meski berlangsung sederhana, namun acara ini turut meriah berkat hadirnya member-member baik yang terbilang senior hingga yang masih baru. Berbagai topik pembicaraan mulai urusan Starlet masing-masing hingga sesi jual-beli, menjadi penyemarak kegiatan rutin ini.

 

Caca, Ketua Indonesia Starlet Club Chapter Jakarta menyebutkan, acara buka puasa bersama ini rutin kami lakukan setiap tahunnya. Tujuannya tak lain sebagai sarana penyambung tali silaturahmi antar member ISC dan menunjukan eksistensi komunitas pengguna Toyota Starlet di Jakarta.

Selain buka puasa bersama, komunitas pecinta Starlet ini juga telah mengagendakan sebuah kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini. Salah satunya adalah Bakti Sosial bersama anak Yatim Piatu yang akan dilaksanakan pekan depan di bilangan Cinere, Depok.

Sumber: THE GASPOL

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *