Honda Bikers Pekanbaru Gelar Bakti Sosial & Buka Puasa Bersama Di Panti Asuhan Al-Hasanah

Bakti Sosial Beserta Gathering Brotherfood yang dilaksanakan pada Sabtu, 10 Juni 2017, berlokasi di panti asuhan Al-Hasanah ini berlangsung meriah. Kagiatan di mulai dengan rolling city yang di mulai dari lapangan MTQ Pekanbaru menuju panti asuhan Al-Hasanah pasir putih.

Tidak cukup sampai disitu, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada panti asuhan yang langsung diserahkan oleh Maruf Selaku Ketua Umum HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) , hal ini dilakukan sebagai rasa kepedulian bikers Honda yang ada di Pekanbaru. ”Terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh bikers Honda yang telah peduli kepada kami, semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi kita semua, tutup Nurkholis selaku pengurus yayasan”.

Kegiatan Bikers Soleh dan Gathering Brotherfood kali ini di ikuti oleh 190 Orang peserta yang berasal dari seluruh komunitas yag tergabung di Honda Bikers Pekanbaru, seperti RCC (Riau CBR Club), COC (CBR Owner Community), KCI (Komunitas CBR Indonesia), HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia), PERISAI (Pekanbaru Riders Streetfire), PETIC (Pekanbaru Tiger Club), HTML (Honda Tiger Mailing List), HMPC (Honda Mega Pro Club Pekanbaru), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia), HVC (Honda Vario Club), HBC-Pku (Honda BeAT Club Pekanbaru), CBS (Community BeAT Street), Cyber (Community BeAT Ring 17), RISCOOC (Riau Scoopy Club).

“Ramadhan kali ini merupakan ramadhan yang sangat berkah, karena di bulan ramadhan ini Main Dealer bersama komunitas Honda Pekanbaru kembali melaksanakan bakti sosial dan buka puasa bersama bersama panti asuhan, dan untuk tahun ini pelaksanaannya dilaksanakan di panti asuhan al-hasanah pasir putih, kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut rasa ingin berbagi antar sesama semakin tinggi, serta tali silaturahmi antara Main Dealer dan komunitas akan semakin baik lagi. tutup Soeryadi, Sales Dept.Head”.

Sumber: HONDA COMMUNITY

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz