KeMANGTEER Jogja dan Sejumlah Komunitas Lingkungan di Jogja Gelar Buka Puasa

“Tadi sore (11/6/17), KeMANGTEER Jogja bersama Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesia (IMTLI) Regional 3, Greenpeace Youth Jogja dan Komunitas Untuk Jogja buka puasa bersama (bukber) di salah satu tempat makan di Jogja, nih,” jelas Sekjenteer Kika.

Selain bukber, dalam kesempatan ini juga dilakukan sharing kegiatan dari masing-masing komunitas. Harapannya sebagai sesama komunitas yang bergerak di bidang lingkungan, kedepannya dapat berkolaborasi lebih banyak lagi dalam menyelamatkan lingkungan di Jogja.

“Saya harap, KeMANGTEER Jogja yang fokus pada program penyelamatan ekosistem mangrove di Jogja dapat berkolaborasi dengan lebih banyak komunitas lagi, untuk mengkampanyekan penyelamatan mangrove, seperti yang dilakukan KeMANGTEER di regional-regional lainnya, diantaranya KeMANGTEER Jakarta, Semarang, Serang dan lain-lain,” lanjut Teer Kika.

Suasana bukber berjalan dengan penuh kehangatan, yang diselingi juga dengan pembicaraan mengenai program kerja dari masing-masing komunitas, juga diskusi inspiratif antar komunitas mengenai penjajakan kolaborasi yang dapat dilakukan dalam waktu dekat.

“Mari bergerak bersama demi mangrove dan pesisir serta lingkungan Jogja yang lebih baik lagi,” pungkas Teer Kika.

Sumber; WEBSITE KEMANGTEER

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *