Menggapai Berkah Ramadhan Ala Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI)

Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Se – Jabodetabek – Cipasera di bulan suci Ramadhan 1438 H, bulan yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan dimana setiap amal kebaikan diberikan ganjaran berkali lipat ini mengadakan agenda buka puasa puasa bersama, bertajuk “Menggapai Berkah Ramadhan Dengan Semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan” di Mall Bekasi Cyber Park. Minggu (18/6).

Acara buka puasa bersama gabungan Regional DGCI ini diisi dengan acara santunan kepada anak – anak yatim, kultum, games dan hiburan marawis, Chapter Bekasi Raya sebagai penyelenggaranya. Lebih kurang 200 anggota dari Jakarta, Bogor Kabupaten maupun Kota, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Pandeglang, Serang, dan Rangkasbitung menghadiri kegiatan bersama ini.

Ketua Chapter (VPC) Bekasi Raya Hasbullah mengatakan, “alhamdulillah dengan terlaksananya kegiatan ini silaturahmi antar kami DGCI Se – Jabodetabek Cipasera dapat terjalin. Harapan kedepan lebih banyak lagi yang bisa hadir meramaikan acara gabungan seperti ini”.

“Terima kasih kepada tamu beserta undangan dan para sponsor yang telah mendukung acara ini, diantaranya Datsun Indonesia, Sari Roti, LMWS, MPM Auto, Benecol, Angela, dan Mall Bekasi Cyber Park”, tambah Feri Ferdian selaku Ketua Pelaksana.

Pada kesempatan ini Plh Ketua Umum (PoD) DGCI Ucok Charles Kairupan yang berkesempatan hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus Jabodetabek – Cipasera beserta jajaran dan anggota terbawahnya atas segala upaya terbaik dalam menebar semangat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan (KPK) DGCI. Beliau berharap kegiatan gabungan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan diberbagai daerah perwakilan DGCI di seluruh pelosok Nusantara.

“Alhamdulillah tahun ini kami Pengurus DGCI Pusat dapat menyalurkan anggaran sosial dengan men-support berbagai kegiatan Ramadhan di 3 (tiga) Regional DGCI yaitu Jabodetabek – Cipasera, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Untuk tahun depan tentu dengan lokasi yang berbeda”, ujar Ucok kepada wartawan.

Sumber: Website DGCI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *