Giat Suarakan Kampanye Anti Miras di Kalangan Pelajar

Pada 25 Januari 2016, Gerakan Nasional Anti Miras Tangsel (GeNAM Tangsel) melaksanakan kegiatan edukasi mengenai bahaya minuman keras di SMK Gunadarma Jaya di kawasan Tangerang Selatan, Banten. Acara yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB ini dihadiri oleh 55 siswa dan dibuka dengan shalat dhuha berjamaah yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Bapak M. Narsum.

Acara berjalan seru dan interaktif, terbukti dengan banyaknya siswa yang bertanya kepada pemateri, Nining Aidil, selaku trainer dari GeNAM. Pagi itu juga dilakukan penyerahan buku โ€œSay No Thanksโ€ dari pihak GeNAM kepada perwakilan SMK Gunadarma Jaya. Jelang akhir acara, siswa diajak untuk berkomitmen untuk menjauhi miras serta berfoto bersama. โ€œKami berharap, dengan adanya edukasi yang terus-menerus dan secara konsisten dilakukan, generasi muda Indonesia bisa terbebas dari bahaya kecanduan minuman keras,โ€ ujar Nining Aidil.

FOTO: DOK. GENAM TANGSEL

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *