CEWEQUAT KOBARKAN SEMANGAT PERUBAHAN MELALUI METAMORPHOSELF2016

Pada 9 Januari 2016, Tim Cleopatra yang merupakan CeweQuat Sisterhood Batch 5 menyelenggarakan acara bertajuk  “MetamorphoSelf2016 : Be The Best Version of YOU” di Kuningan City.

Acara yang dihadiri oleh 161 peserta tersebut mengajak para peserta untuk bertransformasi diri menjadi versi terbaik dari segala sisi. dari Fashion, Beauty & Personal Branding hingga Self-development. Acara diawali dengan pembukaan dari perwakilan cewequat dan project officer yang kemudian dilanjutkan ke acara inti. Ririe Bogar, Founder dari Miss Big Indonesia sekaligus motivator. Kemudian, ada juga perwakilan dari Female Daily Network untuk membahas seputar fungsi dari berbagai make up.

Selanjutnya, ada sesi Self-development yang dibawakan oleh William Budiman, sesi ini menekankan pentingnya memiliki cara-cara baru untuk mencapai hal-hal baru dalam hidup. William juga menyoroti pentingnya membuat rencana-rencana sederhana untuk mencapai hal-hal besar. Sebelum acara ditutup, dipandu oleh William Budiman peserta diminta untuk mengucapkan komitmen bersama untuk melakukan #MetamorphoSelf2016 dengan meneriakan tagline acara.

Peserta terlihat begitu antusias mengikuti keseluruhan sesi acara. Semoga #MetamorphoSelf2016 ini dapat menghadirkan inspirasi-inspirasi baru yang dapat membantu peserta menjadi versi terbaik daari dirinya di tahun 2016.

FOTO: DOK. IG NURDIAH AMALIA SAM

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *