Mataponsel: Melalui Mataponsel Kita Bicara

Mataponsel adalah Komunitas Fotografi Ponsel yang aktif di Jejaring Sosial Instagram dengan akun @mataponsel, Akun Twitter: @mataponsel dan Facebook: Mataponsel. Selain di Instagram, Twitter dan Facebook, Mataponsel juga aktif di Group Chat yaitu Line, dengan akun Line: MataPonsel.

Komunitas ini lahir pada tanggal 3 Juni 2014, dengan moto “Melalui Mataponsel Kita Bicara” yaitu melalui komunitas Mataponsel ini kita saling berkomunikasi, berbagi tips dan informasi tentang fotografi khususnya fotografi ponsel. Kami berpendapat jika setiap komunitas seharusnya mempunyai konsep dan visi serta misi yang jelas, dan semakin jelas konsepnya maka semakin kuat pula komunitas itu untuk berkembang, maka dari itu Mataponsel dari awal berdirinya langsung menentukan konsep.

Adapun Konsep kami adalah sebagai tempat untuk sama-sama belajar dan sharing tentang fotografi ponsel dengan pembagian berdasarkan Style dan juga Area. Konsep tersebutlah yang membedakan Mataponsel dengan Komunitas Fotografi Ponsel lainnya, dan untuk mendukung Konsep kami, kami telah menyediakan group dengan Moderator yang siap memberikan Materi dan latihan-latihan sesuai dengan Style dimana mereka bertugas. Saat ini Group Line (Room) Style kami bagi menjadi 9 yaitu:

  1. Room Style BNW
  2. Room Style Colorsplash
  3. Room Style HDR
  4. Room Style Landscape
  5. Room Style Macro
  6. Room Style Minimalist
  7. Room Style VSCO
  8. Room Style HI Street
  9. Room Style Typography

Member diperbolehkan untuk join lebih dari satu Room Style setelah Join terlebih dahulu di Room Utama (Nasional) ataupun di Room Area, dan tentunya jika memenuhi syarat dari Moderator masing-masing Room Style.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *